PSS Sleman Bingung Pilih Pelatih

Selasa, 06 Januari 2015 - 14:32 WIB
PSS Sleman Bingung Pilih Pelatih
PSS Sleman Bingung Pilih Pelatih
A A A
SLEMAN - PSS Sleman belum memutuskan siapa pelatih baru untuk menghadapi Divisi Utama 2015. Hingga Selasa (6/1), jumlah coach yang melakukan komunikasi semakin bertambah.

Manajer PSS Sleman Haru Setiawan mengatakan, hingga kemarin mekanisme untuk memilih pelatih pun belum dapat diputuskan. "Bisa ditunjuk langsung dari CV yang masuk, bisa pula kita lakukan wawancara. Belum diputus mau seperti apa," tandasnya.

Haru mencatat, Selasa (6/1) kemarinpun pihaknya kembali mendapatkan komunikasi dari calon pelatih. Iwan Setiawan yang sebelumnya melatih Pusamania Borneo FC disebutnya melakukan komunikasi dengan PSS Sleman.

Dengan demikian, sejumlah nama yang disebut-sebut sudah melakukan komunikasi dengan PSS di antaranya adalah Widiyantoro, Fredi Muli, Raja Isa, Bonggo Pribadi, Angel Alfredo Vero, Wanderley Junior dan terakhir adalah Iwan Setiawan.

Sebelumnya diwacanakan, penetapan pelatih yang akan dipercaya memimpin tim dilakukan setelah Kongres Tahunan PSSI yang telah berlangsung 4 Januari lalu. "Nanti semua bagian dari manajemen akan dilibatkan dalam pemilihan pelatih ini," tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7883 seconds (0.1#10.140)