Koleksi Mobil Mayweather Hantam Pernyataan Pacquiao

Selasa, 06 Januari 2015 - 20:11 WIB
Koleksi Mobil Mayweather Hantam Pernyataan Pacquiao
Koleksi Mobil Mayweather Hantam Pernyataan Pacquiao
A A A
NEW YORK - Floyd Mayweather Jr rupanya ikut terbakar penyataan Manny Pacquiao yang menyebut jika petinju Filipina itu tak peduli dengan kekayaannya. Kini raja kelas welter itu membalasnya dengan memberi tahu seberapa banyak koleksi mobilnya.

Dilansir dailymail, Selasa (6/1/2015), Mayweather Jr mengunggah foto di Instagram miliknya di mana ia sedang berdiri memunggungi delapan mobil mewahnya. Tak hanya itu, pesawat jet pribadinya juga dipampang di belakang deretan mobilnya.

Masing-masing mobil itu berjenis Ferrari 599 GTB Fiorano, Porsche 911 Turbo, Lamborghini Aventador, Ferrari 458 Spider, Ferrari 458 Spider, Bugatti Grand Sport, Bugatti Veyron, Bugatti Veyron. Pesawat jetnya sendiri berjenis Gulfstream V.

Koleksi Mobil Mayweather Hantam Pernyataan Pacquiao


Mayweather Jr berdiri di depan sekumpulan mobil mewahnya plus satu jet mewah yang total harganya mencapai ratusan miliar/dailymail.

Total keseluruhan banda mewahnya bernilai GBP35 Juta Pounds atau setara dengan Rp673 Miliar. Hal itu tentu jadi tamparan keras Pacquiao yang sebelumnya menyebut jika dia tak peduli dengan gaya hidup mewah Mayweather Jr.

Sebelumnya, Pacquiao mengunggah foto dia yang sedang berdiri depan perapian. Maksudnya, petinju berusia 36 tahun itu hanya fokus menunggu duel keduanya terjadi tahun ini.

"Floyd selalu sesumbar tentang gaya hidupnya dan segala sesuatu yang saya tidak pedulikan! Aku hanya menunggu di sini sampai dia mau menandatangani kontrak,"
beber Paqcuiao di Instagramnya, kemarin.

Koleksi Mobil Mayweather Hantam Pernyataan Pacquiao


Sejauh ini, duel keduanya masih sebatas rencana mengingat negosiasi yang dilakukan promotor keduanya (Top Rank dan CBS) belum menemui kata sepakat. Jika keduanya telah menyetujui perjanjian, duel kemungkinan bakal digelar pada Mei tahun ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7020 seconds (0.1#10.140)