Selena Gomez Kencani Bintang Bundesliga

Rabu, 07 Januari 2015 - 14:07 WIB
Selena Gomez Kencani Bintang Bundesliga
Selena Gomez Kencani Bintang Bundesliga
A A A
TEXAS - Penyanyi Pop, Selena Gomez dikabarkan tengah dekat dengan gelandang klub Bundesliga Hoffenheim, Sejad Salihovic. Bahkan keduanya dikabarkan telah berkencan dan melewatkan malam tahun baru bersama di Dubai.

Kedekatan keduanya bermula ketika Selena dan pemain asal Bosnia itu bertemu dalam sebuah perjalanan liburan ke negara Timur Tengah tersebut. Dan dalam sebuah pemberitaan yang dilansir Daily, Rabu (7/1/2015) mantan kekasih Justin Bieber itu menunjukkan kebersamaan dengan sang pemain melalui video yang diunggah lewat akun instagram miliknya, @ selenagomez.

Dalam video tersebut pelantun Come and Get it terlihat makan malam bersama dengan Sejad dan beberapa rekan mereka. Selain Selena yang mengumbar kebersamaan mereka, pesepak bola berusia 30 tahun itu juga menunjukkan hal serupa dengan memajang foto keduanya di akun instagram @ ssali23. Foto tersebut menampilkan keduanya yang sedang menaiki seekor unta.

Rumor kedeketan keduanya kini tengah berhembus kencang, namun belum dipastikan apakah mereka serius menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Selena sendiri memang dikenal dekat dengan sejumlah pria. Selain pernah berpacaran dengan Justin Bieber, bintang Pop berusia 22 tahun ini juga pernah mengencani penyanyi Nick Jonas, personil Jonas Brothers.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5453 seconds (0.1#10.140)