Kobe Bryant Sambut Steven Gerrard

Kamis, 08 Januari 2015 - 05:28 WIB
Kobe Bryant Sambut Steven Gerrard
Kobe Bryant Sambut Steven Gerrard
A A A
LOS ANGELES - Kehadiran Steven Gerrard ke Amerika Serikat dan bergabung dengan Los Angeles Galaxy rupanya menyedot banyak perhatian. Bahkan bintang NBA Los Angeles Lakers, Kobe Bryant latah ikut mengucapkan selamat datang pada kapten Liverpool itu.

Dilansir Sportsmole, Kamis (8/1/2015), pemain basket tersebut memberi kata sambutan kedatangan Gerrard. Usut punya usut, Bryant rupanya pengagum berat pemain berusia 34 tahun itu.

"Selamat datang di Los Angeles, selamat datang di La La Land. Mudah-mudahan bisa memberi Galaxy juara yang lain, yang saya yakin itu akan terjadi," sambut Bryant di situs resmi LA Galaxy.

"Saya tak sabar untuk menonton Anda (Gerrard) bermain. Aku sudah jadi penggemar kapasitas, permainan dan kepemimpinan Anda sejak lama," tambahnya.

"Selamat datang di Los Angeles. Nikmati dan tendanglah beberapa bola. Aku akan ke sana menggendong anak lelaki saya," tutupnya

Gerrard memutuskan hijrah ke LA Galaxy musim panas nanti. Kepindahannya itu mengikuti jejak David Beckham yang sebelumnya juga hijrah ke klub MLS itu tahun 2007 lalu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7293 seconds (0.1#10.140)