Prandelli cemas Italia dihantam badai cedera

Sabtu, 23 Juni 2012 - 02:50 WIB
Prandelli cemas Italia dihantam badai cedera
Prandelli cemas Italia dihantam badai cedera
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Italia Cesare Prandelli harap-harap cemas tidak diperkuat beberapa pemain pilar jelang laga penting melawan Inggris di babak perempat final Piala Eropa 2012.

Pasalnya, skuad Gli Azzurri terancam kehilangan gelandang andalan mereka, Thiago Motta. Pemain Paris Saint-Germain itu dikabarkan terbelit cedera hamstring kala melakukan latihan bersama rekan setimnya.

Seperti dilaporkan Sky Sport, Sabtu (23/6/2012), tim dokter Italia, Enrico Castellacci mengungkapkan, pemain berusia 30 tahun itu akan terus dipantau perkembangan kondisinya hingga detik akhir jelang laga pertandingan nanti.

Namun, bila kemungkinan buruk terjadi, Prandelli telah mempersiapkan Riccardo Montolivo menggantikan posisi Motta di sektor lini tengah Azzurri. Opsi lainnya, sang pelatih bisa mencoba alternatif lain dengan menurunkan Antonio Nocerino atau Alessandro Diamanti.

Sementara itu, bek muda Angelo Ogbonna juga mengalami cedera lutut ringan. Kemungkinan besar pemain Torino itu sudah bisa tampil.

Sebelumnya, Italia sudah dipastikan tidak akan diperkuat bek tangguh Giorgio Chiellini akibat cedera cedera paha. Cedera itu dialami Chiellini setelah bertanding dengan Republik Irladia di laga terakhir babak penyisihan Grup C.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3178 seconds (0.1#10.140)