Kakak Oscar Pistorius Ikutan Bermasalah

Jum'at, 09 Januari 2015 - 05:00 WIB
Kakak Oscar Pistorius Ikutan Bermasalah
Kakak Oscar Pistorius Ikutan Bermasalah
A A A
JOHANNESBURG - Carl Pistorius menambah masalah keluarga Pistorius setelah ikutan bermasalah terkait pelanggaran lalu lintas. Kakak kandung atlet paralimpik, Oscar Pistorius itu mengikuti jejak sang adik yang juga sedang dililit masalah hukum.

Dilansir reuters, Jumat (5/1/2015), Carl didakwa pengadilan Afrika Selatan atas kasus kecelakaan yang menimpanya Agustus 2014 lalu. Saat itu, Carl yang pulang dari perjalanan bisnis mengalami kecelakaan mobil di daerah Modimolle, Limpopo.

Pria berusia 29 tahun itu mengalami patah tulang dan luka akibat kecelakaan mobil. Polisi mengusut kecelakaan tersebut dan menemukan Carl lalai saat mengemudi yang tergolong sebagai pelanggaran lalu lintas.

Meski telah berulang kali banding, Carl belum pernah memenuhi panggilan pengadilan. Tak pelak, Kolonel Ronel Otto mengatakan jika Carl bakal dikenakan hukuman atas sikapnya itu.

"Tuan Pistorius tidak pernah mau memberikan pernyataan, ia didakwa karena hal itu," katanya.

Terhitung sejak Jumat ini, Carl dapat teguran dari pengadilan dan memintanya hadir ke pengadilan Modimolle akhir Februari nanti. Juru bicara keluarga Pistorius sendiri belum bisa dikonformasi terkait hal tersebut.

Sebelumnya, kasus Oscar lebih dulu membuat ramai pemberitaan. Peraih medali emas Paralimpik 2012 itu diduga membunuh kekasihnya, Reeva dengan menembaknya. Oscar mengaku tak sengaja membunuhnya sebab dikira seorang penyusup yang masuk ke rumahnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6361 seconds (0.1#10.140)