Messi Tertangkap Basah Sedang Bersama Serena Williams

Sabtu, 10 Januari 2015 - 23:54 WIB
Messi Tertangkap Basah...
Messi Tertangkap Basah Sedang Bersama Serena Williams
A A A
BARCELONA - Lionel Messi sepertinya sudah enggan memikirkan soal Barcelona. Itu bisa terlihat ketika pemain Argentina tersebut tertangkap basah dengan petenis nomor satu Serena Williams. Nah, loh ?

Memang keduanya tertangkap basah melalui foto yang tak sungkan mereka unggah. Kedua insan berlainan jenis itu terlihat sama-sama mengenakan kaos bertuliskan 1 in 11.

Angka di dada kedua ikon olah raga berbeda itu mempunyai arti khusus. Baik Messi dan Serena dipercayakan menjadi duta untuk kampanye untuk meningkatkan potensi anak-anak di seluruh dunia dalam bidang pendidikan.

Diharapkan dengan hadirnya Messi dan Serena dalam kampanye diharapkan menumbuhkan kesadaran akan pentingnya pendidikan. Kampanye ini merupakan kerjasama antara UNICEF, Yayasan Barcelona FC dan Reach Out To Asia.

"Saya mendukung kampanye ini sebab saya yakin semua anak-anak berhak atas pengembangan potensi mereka dan mewujudkan impian. Pendidikan merupakan hal penting, tapi jutaan anak di belahan duni tidak sekolah dan tidak memulai kehidupan dengan layak," tutur Messi dilansir dailymail, Sabtu (10/1/2015).

Dengan olah raga, lanjut Messi, kami dapat mengajari nilai kehidupan, kerjasama dan usaha. "Pada akhirnya bisa menginspirasi anak-anak untuk datang dan betah di sekolah."

Sementara itu Serena mengatakan jika di banyak negara selama ini ketidakberdayaan anak-anak untuk mendapatkan jaminan pendidikan terabaikan. "Tapi dengan kampanye 1 in 11, kami bisa tahu betapa banyaknya anak-anak yang belum bisa menikmati haknya. Tanpa kampanye ini pun tidak bakal mendapatkan anak-anak yang potensial."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)