Optimisme Ricciardo di Kampung Halaman

Senin, 12 Januari 2015 - 17:11 WIB
Optimisme Ricciardo di Kampung Halaman
Optimisme Ricciardo di Kampung Halaman
A A A
MELBOURNE - Pembalap tim Red Bull Daniel Ricciardo yakin bakal mampu bersaing ketat dengan pembalap Mercedes saat Grand Prix pembuka di Australia, pada Maret mendatang. Pembalap asal Australia itu pede tampil di kampung halaman.

“Ketika saya berpikir kembali ke Melbourne, kami finish diurutan kedua bahkan setelah absen beberapa pengujian pra-musim. Mercedes terus berkembang dan mencapai puncak, sementara kami punya ruang untuk terus meningkatkan performa,” kata Ricciardo dikutip L'Equipe, Senin (12/1/2015).

Surat kabar Italia, La Gazzetta dello Sport juga memprediksi Mercedes telah menemukan titik puncak mereka dalam pengembangan teknologi mesin yang digunakan untuk mobil balap F1. Beberapa produsen mesin, seperti Renault dan Ferrari dipercaya memiliki kesempatan memperkecil gap yang terlihat jelas pada balapan dua tahun belakangan ini.

Desainer tim Red Bull, Adrian Newey, dalam wawancara bersama Sky Sports mengatakan musim depan adalah era baru bagi saingan Mercedes. Selain muncul produsen baru, Honda, yang mesinnya dipakai McLaren, kemudian lahir kejutan dari mobil-mobil yang mengusung mesin Ferrari dan Renault. “Bisakah Renault dan Ferrari sampai ke tahap Mercedes, ini adalah tantangan” katanya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4879 seconds (0.1#10.140)