Sharapova Dijemput Pria Bermobil Mewah

Rabu, 14 Januari 2015 - 16:17 WIB
Sharapova Dijemput Pria Bermobil Mewah
Sharapova Dijemput Pria Bermobil Mewah
A A A
MELBOURNE - Maria Sharapova diam-diam mempunyai pria idaman lain. Hebatnya, pria baru ini merupakan mantan pembalap Formula 1, Max Webber.

Tapi jangan berpikir negatif dulu. Sepertinya cinta Sharapova pada Grigor Dimitrov tak akan tergoyahkan. Sharapova memang bersama Webber karena untuk tujuan lain.

Sebagai duta dari produk mobil mewah dunia, Porche, petenis nomor dua dunia itu mendapatkan perlakuan khusus. Selama ia mengikuti latihan di Rod Laver Arena guna mempersiapkan diri tampil di Australia Terbuka 2015, Porche akan menjadi tunggangannya. Webber pun didaulat sebagai pengemudinya.

Sharapova Dijemput Pria Bermobil Mewah

Max Webber menjemput Maria Sharova dengan Porche seharga Rp3,7 Miliar/dailymail
Seperti dikutip dailymail, Rabu (14/1/2015), terlihat kalau Webber menjemput Sharapova di tempatnya menginap. Di depan penginapanya, sebuah mobil berwarna merah dengan type 911 Targa 4S seharga Rp3,7 Miliar sudah siap menunggunya bersama Webber.

Sharapova Dijemput Pria Bermobil Mewah
Max Webber memacu Porche untuk mengantarkan Maria Sharapova berlatih di Rod Laver Arena/dailymail
Ini bukan yang pertama. Tahun lalu, Webber juga menemani Sharapova saat menghadiri makan malam di London sesaat sebelum digelarnya Wimbledon. Kala itu mobil yang digunakan type 918 Hybrid.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8931 seconds (0.1#10.140)
pixels