Parma Kantongi Tiket Delapan Besar

Kamis, 15 Januari 2015 - 02:32 WIB
Parma Kantongi Tiket Delapan Besar
Parma Kantongi Tiket Delapan Besar
A A A
PARMA - Parma memastikan satu tiket ke babak perempat final Coppa Italia seusai menumbangkan tamunya Cagliari di Stadion Ennio Tardini, Kamis (15/1/2015) WIB. Parma akan berjumpa pemenang dari laga Juventus kontra Hellas Verona yang digelar, Jumat (16/1/2015) WIB.

Tampil dihadapan pendukungnya sendiri, Parma mengambil inisiatif serangan sejak awal laga. Terbukti I Gialloblu (skuad Biru-Kuning) berhasil memimpin perolehan skor berkat sepakan Gabriel Paletta di penghujung babak pertama.

Di babak kedua, Cagliari sejatinya mencoba bangkit dan mengejar ketertinggalan. Usaha anak asuh Gianfranco Zola akhirnya membuahkan hasil ketika sepakan Marco Sau bersarang di jala gawang Parma pada menit ke 68. Sayang, tim tamu tidak dapat mempertahankan ritme permainan dan kembali tertinggal menjelang laga berakhir. Sepakan Andrea Rispoli di menit 84 mengunci kemenangan Parma atas tamunya, Cagliari, di babak 16 besar Coppa Italia.

Tim yang juga punya julukan I Crociati menjadi tim kedua yang berasil memastikan tiket babak delapan besar (quarter final) Coppa Italia setelah sebelumnya AC Milan memastikan tempat usai mengalahkan Sassuolo (2-1). Parma masih harus menunggu calon lawan di babak quarter final Coppa Italia. Pemenang pada laga Juventus kontra Hellas Verona akan bersaing dengan Parma untuk lolos ke babak berikutnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6925 seconds (0.1#10.140)