Singkirkan Torino, Lazio Tantang Milan

Kamis, 15 Januari 2015 - 05:50 WIB
Singkirkan Torino, Lazio Tantang Milan
Singkirkan Torino, Lazio Tantang Milan
A A A
TORINO - Lazio berjumpa AC Milan di perempat final Coppa Italia setelah mengalahkan Torino 3-1 pada babak 16 besar di Stadio Olimpico di Torino, Kamis (15/1/2015). AC Milan menjadi tim pertama lolos ke babak 16 besar seusai mengalahkan Sassuolo sehari sebelumnya.

Pada laga kontra Torino, Tim Ibukota Lazio tampil menekan sejak laga baru di buka, namun dominasi tim tamu baru membuahkan hasil pada menit ke-12 ketika sepakan Keita tidak mampu di bendung penjaga gawang Torino, Daniele Padelli. Penyerang tim nasional Jerman, Miroslav Klose menggandakan perolehan gol Lazio di menit ke-28, sekaligus mengunci keunggulan dua gol atas tuan rumah di babak yang pertama.

Di babak yang kedua, tuan rumah mencoba keluar dari tekanan dan perlahan membangun serangan. Usaha Torino membuahkan hasil melalui usaha Josef Martinez yang mencetak angka di menit 48. Namun, petaka bagi Torino saat Daniele Padelli melakukan pelanggaran keras.

Tidak hanya Daniele Padelli diusir keluar lapangan setelah dihadiahi kartu merah oleh wasit Carmine Rosso, Lazio juga mendapatkan tendangan penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan Padelli di kotak terlarang. Eksekutor Lazio, Christian Ledesma, tidak membuang-buang kesempatan dengan mencetak gol ketiga yang sekaligus mengakhiri perlawanan Torino di kandang sendiri.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7590 seconds (0.1#10.140)