Ronaldo Mulai 'Alergi' Sebut Nama Irina Shayk

Jum'at, 16 Januari 2015 - 10:57 WIB
Ronaldo Mulai Alergi Sebut Nama Irina Shayk
Ronaldo Mulai 'Alergi' Sebut Nama Irina Shayk
A A A
MADRID - Kabar keretakan hubungan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk sampai saat ini memang masih menjadi misteri. Kedua belah pihak memang belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kelanjutan kisah percintaan mereka.

Namun, ada hal menarik yang sepertinya bisa menjadi sinyal akan hubungan kedua pasangan berbeda profesi ini. Selain ketidakhadiran supermodel asal Rusia di ajang bergengsi Ballon d’Or 2014, di Zurich, Swiss. Ternyata isyarat lain muncul dari gelagat dan sikap sang mega bintang, Ronaldo.

Dilansir ExpressUk, Jumat (16/1/2015), sikap Ronaldo yang tak menyebut nama sang kekasih saat menyampaikan pidato usai dianugerahi Trofi Ballon d’Or 2014, dianggap menjadi salah satu bukti kuat kalau hubungannya dengan model seksi itu telah berakhir.

Saat berdiri di Podium, gelandang Real Madrid itu hanya mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan rekan-rekan setimnya. Ia pun sama sekali tak menyebut nama Irina dalam kalimat sambutannya.

"Ini adalah momen yang tak terlupakan dalam hidup saya untuk memenangkan Ballon d'Or yang ketiga kalinya. Saya merasa sangat senang dan bangga menerima penghargaan ini dan saya ingin terus menantang diri sendiri setiap hari.” ujar Ronaldo.

“Saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya, semua orang yang mendukung saya dan juga rekan-rekan saya di Real Madrid dan tim nasional Portugal yang membuat saya menjadi pemain yang lebih baik.” lanjutnya.

Hubungan pemain berjuluk CR7 dengan Irina yang telah terjalin hampir lima tahun ini belakangan dikabarkan putus. Spekulasi itu mencuat ketika Irina absen mendampingi Ronaldo di acara maha penting dalam karir sang pemain.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8580 seconds (0.1#10.140)
pixels