Muhammad Ali Tidur Pulas Selama Dua Hari

Jum'at, 16 Januari 2015 - 10:57 WIB
Muhammad Ali Tidur Pulas...
Muhammad Ali Tidur Pulas Selama Dua Hari
A A A
SCOTTSDALE - Muhammad Ali kembali dilarikan ke rumah sakit di Amerika Serikat setelah tidak sadarkan diri selama dua hari. Menurut laporan, legenda tinju kelas berat saat ini tengah berada dalam unit perawatan intensif atau intensive care unit (ICU).

Ikon tinju Amerika Serikat ini sebenarnya baru pulang dari rumah sakit pekan lalu, akibat terserang penyakit pneumonia dan saluran kemih. Namun saat tengah berupaya sembuh dari penyakitnya dia malah kembali menjalani perawatan, saat sejumlah kerabat yang berada di rumahnya (Scottsdale) terkejut ketika mereka gagal membangunkannya yang diketahui telah tertidur pulas selama dua hari.

Hal itu disampaikan seorang sumber kepada Radar Online, Jumat (16/1/2015). Dia berkata: "Saat dibangunkan dia (Ali) tidak memberikan respon. Dia diketahui tertidur pada Selasa malam, tapi tidak bangun pada siang dan sore di hari berikutnya. Ia diketahui tertidur selama 24 jam," kata seorang sumber.

"Awalnya kerabat berpikir jika Ali terlalu lelah. Mungkin hasilnya tidak mungkin diketahui sampai malam ini. Jadi untuk saat ini, Ali akan beristirahat," sambungnya, ketika menceritakan kesibukan di Scottsdale yang berencana merayakan ulang tahun ke-73 yang jatuh pada 17 Januari.

Hal senada juga disampaikan juru bicara keluarga Ali, Bob Gunnell. Dia mengatakan bahwa mantan petinju berjuluk "Si Mulut Besar" itu saat ini tengah mendapat perawatan instensif di salah satu rumah sakit yang masih dirahasiakan. Istri Lonnie dan anak kelimanya (Hana) terus berada di samping Ali.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)