Seniman Manchester Bikin Seni Mozaik Mayweather

Jum'at, 16 Januari 2015 - 14:47 WIB
Seniman Manchester Bikin Seni Mozaik Mayweather
Seniman Manchester Bikin Seni Mozaik Mayweather
A A A
MANCHESTER - Seniman ternama Manchester Mark Kennedy menghasilkan karya seni lukis berupa mozaik Floyd Mayweather Jr. Ini bukan terkait pertarungannya dengan Manny Pacquiao yang sudah menemui kata sepakat. Melainkan kado istimewa yang ditunjukkan kepada ayahnya.

Ayah Kennedy diketahui begitu menggemari alias penggemar berat sosok petinju tak terkalahkan asal Amerika Serikat tersebut. Karenanya dia mengambil inisiatif untuk menghasilkan seni rupa mozaik itu.

Hasil karya Kennedy nantinya akan dilelang di Manchester Hilton pada 31 Januari mendatang. Nantinya uang pelelangan itu akan dibagikan kepada badan amal setempat.

Kennedy mengatakan: "Saya penggemar besar dari semua olahraga, tapi ayah saya adalah penggemar tinju sehingga saya membuat ini untuk dia. Karena ia percaya Floyd adalah petinju terhebat di dunia. Jika Floyd adalah seseorang yang akan menawar alias membeli mozaik maka itu akan menambah kesan yang fantastis. Dia perlu sedikit seni Mancunian di dunianya!" kata Kennedy dikutip Mirror, Jumat (16/1/2015).

"Manchester dikenal di seluruh dunia tidak hanya dari musik saja. Seni dan budaya di sini juga cukup mengundang banyak wisatawan, sehingga akan menjadi bagian yang fantastis untuk kolektor apapun."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3658 seconds (0.1#10.140)