Sharapova Anti Diperlakukan Romantis

Sabtu, 17 Januari 2015 - 03:57 WIB
Sharapova Anti Diperlakukan...
Sharapova Anti Diperlakukan Romantis
A A A
MOSCOW - Maria Sharapova mengaku sangat anti diperlakukan romantis. Salah satunya adalah menolak Grigor Dimitrov andai melamarnya di tengah lapangan.

Pasangan sesama petenis ini sudah merajut tali kasih sejak 2013 lalu. Petenis Bulgaria itu mampu menaklukkan hati Sharapova yang saat itu baru putus dari pebasket Shaha Vujacic.

Seiring waktu, keduanya sering tertangkap kamera pewarta berita saling mengumbar kebersamaan di berbagai acara mupun sekedar jalan keluar. Namun pernyataan mengejutkan terlontar dari mulut Sharapova yang mengatakan jika ia sangat anti diperlakukan romantis.

Dilansir Sportsmole, Sabtu (17/1/2015), hal itu terungkap saat petenis yang punya bisnis permen itu diwawancara program televisi Australia, Channel Ten The Project. Ketika ditanya apakah dirinya bersedia jika Dimitrov melamarnya di tengah lapangan, Sharapova dengan tegas menolaknya.

"Itu sangat mengerikan, saya tidak suka tontonan itu diperlakukan pada saya. Saya lebih memilih acara tersebut dilakukan secara pribadi. Itu acara yang intim," ucap petenis yang bersiap mengikuti Australia Terbuka 2015 itu.

Hal itu sekaligus menegaskan jika keduanya memang belum bertunangan. Sebelumnya, Sharapova dan Dimitrov dikabarkan sudah mulai ancang-ancang menuju pernikahan setelah tertangkap kamera mengenakan cincin di jari manisnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)