Sharapova : Tenis Jangan Sampai Ganggu Pacaran

Minggu, 18 Januari 2015 - 23:03 WIB
Sharapova : Tenis Jangan...
Sharapova : Tenis Jangan Sampai Ganggu Pacaran
A A A
MELBOURNE - Sebagai petenis dunia tentunya Maria Sharapova dihadapkan pada jadwal yang padat. Pergi dari satu turnamen ke turnamen lainnya sudah menjadi rutinitas yang tidak boleh diabaikan. Namun sebagai manusia normal tentunya ia mempunyai keinginan berhubungan dengan kekasih. Lalu bagaimana caranya ?

Sejauh ini Sharapova kerap tertangkap kamera berduan dengan sang pacar, Grigor Dimitrov. Bahkan di Australia, di mana keduanya akan sama-sama tampil di Australia Terbuka 2015 telah menyiapkan strategi untuk bisa memadu kasih.

Sharapova : Tenis Jangan Sampai Ganggu Pacaran


Sharapova : Tenis Jangan Sampai Ganggu Pacaran


Kepada dailymail, Minggu (18/1/204), Sharapova membeberkan rahasia cara bertemu dengan Dimitrov disela-sela padatnya jadwal pertandingan. "Kami memang benar-benar tidak mempunyai waktu seperti di turnamen ini, sebab jadwal kami berbeda dan terkadang kami harus bermain di hari berbeda," ucap petenis cantik itu.

"Tapi biasanya kami mempunyai waktu di hari-hari akhir. Itulah yang biasanya kami gunakan untuk berdua," lanjut Sharapova yang kini ada di peringkat dua dunia.

Soal kemana akan menghabiskan waktu dengan Dimitrov, petenis yang dikenal sebagai model itu tentunya juga sudah paham. Pasalnya, Australia atau tepatnya Melbourne sudah menjadi kota yang dicintainya. "Saya mencintai Melbourne. Ini adalah tahuj ke-12 saya berkarir di sini, selalu di musim panas, selalu dengan atmosfir yang indah. Saya menyukai kota ini," tukasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9822 seconds (0.1#10.140)