Ronaldo Resmi Jadi Jomblo

Senin, 19 Januari 2015 - 11:12 WIB
Ronaldo Resmi Jadi Jomblo
Ronaldo Resmi Jadi Jomblo
A A A
MADRID - Spekulasi mengenai hubungan antara bintang Real Madrid, Cristano Ronaldo dan supermodel seksi Irina Shayk tampaknya menemui titik terang. Kedua sejoli yang telah berpacaran sejak 2010 lalu, kabarnya telah resmi putus.

Dilansir Daily, Senin (19/1/2015) kabar mengenai hubungan keduanya yang resmi kandas disampaikan oleh agen model yang menaungi Irina. Menurut agensi model yang berbasis di New York tersebut, model berusia 29 tahun itu telah resmi mengakhiri kisah asmaranya dengan peraih Ballon d’Or 2014.

“Kami dapat mengkonfirmasi bahwa Irina Shayk telah mengakhiri hubungan dengan Cristiano Ronaldo. Tapi kami tak dapat menjelaskan lebih rinci faktor penyebabnya,” ujar humas agensi tersebut.

Seperti diketahui, hubungan Ronaldo dan Irina belakangan menjadi bahan pembicaraan. Hubungan keduanya dikabarkan retak bermula dari ketidak hadiran Irina mendampingi CR7 saat menerima penghargaan Ballon d’Or 2014 di Zurich, Swiss.

Kabar tersebut semakin berkembang lantaran model lingerie asal Rusia itu juga disebut meng-unfollow akun Twitter Ronaldo. Bahkan Irina pun seakan tak peduli dengan kesuksesan Ronaldo menyabet kembali penghargaan bergengsi itu. Sang model sama sekali tak mengucapkan selamat kepada pria yang telah dipacarinya hampir lima tahun itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6872 seconds (0.1#10.140)