Ibunda Tak Sudi Ronaldo Pacaran dengan Irina Shayk

Senin, 19 Januari 2015 - 11:29 WIB
Ibunda Tak Sudi Ronaldo Pacaran dengan Irina Shayk
Ibunda Tak Sudi Ronaldo Pacaran dengan Irina Shayk
A A A
MADRID - Hubungan asmara mega bintang Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk telah resmi berakhir. Namun hingga kini kedua sejoli berbeda profesi itu seakan enggan mengungkap alasan dibalik kandasnya percintaan mereka.

Menjalin asmara hampir lima tahun, Ronaldo dan Irina akhirnya harus menyudahi kebersamaan mereka. Banyak yang masih menyayangkan putusnya kedua pasangan yang dikenal romantis ini. Namun disinyalir, kandasnya hubungan mereka lantaran terhalang restu dari ibunda CR7, Dolores.

LLLL

Cristiano Ronaldo dan sang ibu, Dolores
Dilansir Ndtv, Senin (19/1/2015) ibunda Ronaldo kabarnya tak menyetujui putranya berpacaran dengan model asal rusia tersebut. Menurut pemberitaan yang berkembang di Portugal, seorang sumber terdekat keluarga menyebut kalau Dolores menilai Irina bukan sosok yang pas untuk menjadi ibu bagi anak semata wayang Ronaldo. Oleh sebab itu, sang ibu kabarnya keberatan atas hubungan putranya dengan Irina.

“Dolores berpikir Irina bukanlah wanita yang tepat untuk anak Ronaldo. Dia ingin seseorang yang bisa berperan sebagai ibu untuk Cristiano Junior. Dan hal tersebut nampaknya bukan prioritas bagi Irina." ungkap kerabat Dolores.

Hubungan Irina dan Dolores belakangan diketahui sedang tak harmonis, lantaran keduanya pernah berselisih paham soal libur Natal. Ronaldo yang ingin menghabiskan natal bersama ibu dan anaknya harus mengalah karena sang pacar saat itu lebih memilih untuk menghabiskan natal di Dubai.

Gelandang Real Madrid itu pun akhirnya memilih pergi bersama Irina .Ketidak harmonisan dengan sang ibu itulah yang disebut-sebut sebagai penyebab retaknya hubungan mereka.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6944 seconds (0.1#10.140)
pixels