Mercedes Launching Jet Darat Anyar Bulan Depan

Selasa, 20 Januari 2015 - 03:28 WIB
Mercedes Launching Jet Darat Anyar Bulan Depan
Mercedes Launching Jet Darat Anyar Bulan Depan
A A A
WOKING - Tim Mercedes resmi mengonfirmasi bahwa mereka akan segera meluncurkan jet darat barunya bernama W06 tepat di tes pertama Formula 1 di Jerez pada 1 Februari mendatang.

Sebelumnya Mercedes W05 tampil mengesankan sepanjang 2014 lalu. Dikendarai dua pilot handal, yakni Nico Rosberg dan Lewis Hamilton mereka mampu mengoleksi 16 kemenangan dari 19 balapan. Keberhasilan itulah yang mengantarkan kekasih Nicole Scherzinger keluar sebagai juara dunia.

Beralih ke peluncuran W06, tim Mercedes menjelaskan Hamilton akan berada di Jerez dan baru turun pada hari kedua dan keempat. Sedang Rosberg di hari pertama dan ketiga. Toto Wolff menegaskan bahwa kedua pilot jet daratnya masih lapar akan mahkota juara Formula 1, sehingga tim Mercedes bakal tampil habis-habisan untuk mempertahankan gelar juara di musim ini.

"Beban kerja musim dingin ini tidak jauh berbeda seperti sebelumnya. Kita sekarang dihadapkan dengan tantangan besar untuk membuat langkah berikutnya dalam pembangunan jet darat. Kami paham bahwa kami mengemban tugas berat untuk mengalahkan tim lain dan kami yakin kompatriot kami akan tampil kompetitif di balapan pembuka di Melbourne. Jadi kita harus fokus pada setiap detail jika kita ingin mendapat keuntungan," kata Wolff dikutip Super Sport, Selasa (20/1/2015).

"Ini adalah waktu yang menyenangkan dimana Brackley, Brixworth dan Stuttgart telah menempatkan sejumlah besar usaha dalam menciptakan Silver Arrow terbaru dan saya berterima kasih kepada mereka atas upaya mereka selama ini. Kami sangat antusias untuk melihat bagaimana mobil bekerja," tukasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7698 seconds (0.1#10.140)