Miller Digoda Model Seksi Lebanon

Selasa, 20 Januari 2015 - 06:13 WIB
Miller Digoda Model Seksi Lebanon
Miller Digoda Model Seksi Lebanon
A A A
OHIO - Tim olahraga American Football atau biasa dikenal National Collegiate Athletic Association (NCAA), punya cara unik untuk mendatangkan pemain. Seperti halnya yang dilakukan bintang porno bernama Mia Khalifa.

Setiap tim pasti mempunyai cara bagaimana menggaet pemain bintang. Mereka akan rela menggelontorkan dana besar agar impiannya itu dapat tercapai. Tapi tidak bagi Florida State Seminoles.

Khalifa diketahui sebagai salah stau penggemar Florida State Seminoles. Wanita seksi blasteran Lebanon-Amerika ini kesengsem untuk mengajak pemain Ohio State Buckeyes, Braxton Miller, bergabung ke Florida.

Bahkan pemandu sorak alias cheerleaders itu rela memperlihatkan bagian dadanya demi melihat gelandang berkulit legam tersebut. Khalifa nampaknya begitu tergila-gila melihat ketampanan pemain bernomor punggung 5 ini. Sebab aksi nekat wanita berusia 21 tahun itu saat memperlihatkan bagian dadanya diunggah lewat tayangan video.

Mungkin itu adalah cara bagaimana meyakinkan Miller untuk segera bergerak ke Amerika bagian selatan. Model yang pindah ke Amerika Serikat pada tahun 2000 itu seperti melakukan sindiran kepada sejumlah tim bahwa Florida State Seminoles tidak perlu menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan Miller.

"Saya tidak melanggar peraturan NCAA. Kita semua tahu bahwa Florida State memiliki gadis-gadis terpanas di sepak bola perguruan tinggi," ucap Mia Khalifa dikutip Mirror, Selasa (20/1/2015).

Lebih lanjut, wanita berambut panjang ini berkata: "Setelah menandatangani kontrak, maka dia (Miller) akan melihat saya dan semua teman-teman saya bersorak-sorai sambil mengenakan jersey Florida State dan berteriak nama Anda. Bagaimana Anda bisa mengatakan tidak untuk tawaran itu?" tanya Khalifah.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3081 seconds (0.1#10.140)