Gilai Liverpool Seorang Ibu Namai Anaknya YNWA

Rabu, 21 Januari 2015 - 02:36 WIB
Gilai Liverpool Seorang Ibu Namai Anaknya YNWA
Gilai Liverpool Seorang Ibu Namai Anaknya YNWA
A A A
LIVERPOOL - Bila anda penggila Liverpool, pastinya anda hafal betul dengan lagu You'll Never Walk Alone. Ya, lagu tersebut seakan menjadi lagu wajib yang dinyanyikan para penggila The Reds kala melihat tim kesayangannya bermain.

Namun salah seorang fans Liverpool asal Norwegia, Iversen membawa kecintaannya itu ke tahap yang sama sekali tidak pernah dibayangkan banyak penggila Liverpool sebelumnya. Ya, Gila! Wanita asal Norwegia tersebut memutuskan untuk memberikan nama anak perempuan mereka Karoline YNWA.

Awalnya Iversen telah mempersiapkan nama Gerrard. Namun, wanita asal Norwegia itu terpaksa mencari nama baru setelah mengetahui bahwa bayi yang ia lahirkan adalah putri.

"Saya mungkin tidak terlalu tertarik dengan sepak bola, tapi saya yang menyarankan untuk memanggilnya dengan nama YNWA," kata Iversen seperti dilansir Dagbladet.

Meski demikian, Iversen mengaku tidak akan memaksa anak perempuannya tersebut untuk ikut-ikutan menggilai Liverpool. Namun Iversen percaya kalau anak perempuannya nanti pasti akan sangat bangga dengan nama pemberian sang orang tua.

"Nama dia adalah Karoline YNWA. Kami tidak bisa benar-benar memaksanya untuk menghibur Liverpool, tapi dia sangat bangga dengan namanya," ujar Iversen.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6886 seconds (0.1#10.140)