Hamil Muda, Li Na Muntah-Muntah

Rabu, 21 Januari 2015 - 05:02 WIB
Hamil Muda, Li Na Muntah-Muntah
Hamil Muda, Li Na Muntah-Muntah
A A A
MELBOURNE - Muntah atau mabuk di awal kehamilan adalah sesuatu yang normal bagi ibu hamil. Begitu pula yang dirasakan Li Na dan dia mengatakan muntah di pagi hari menjadi kebiasaannya sekarang.

"Kehidupan baru kami baru saja dimulai beberapa bulan yang lalu. Sekarang saya masih menikmati morning sickness," ungkap Li Na seperti dilansir Foxsports, Rabu (21/1/2015).

Senin (19/1), dihadapan 15.000 penggemar yang memadati Rod Laver Arena di kota Melbourne, mantan petenis China itu mengatakan dirinya tengah berbadan dua. Sehari setelah pengumuman tersebut Li Na mengatakan bahwa dia telah berpikir tentang pensiun untuk waktu yang lama dan sekarang terasa bahagia dengan keputusannya itu.

"Jika saya memiliki kehidupan berikutnya, saya masih akan memilih tenis. Itu adalah keputusan yang sangat sulit untuk mengucapkan selamat tinggal pada olahraga yang sudah membesarkan nama saya. Tapi saya pikir sekarang saya hanya perlu terus melakukan apa yang saya lakukan, untuk mengurus keluarga kami," tambahnya.

Ketika ditanya jenis kelamin apa yang diinginkan Li Na, dia menjawab perempuan. "Saya lebih suka anak perempuan," tutur petenis berusia 30 tahun itu sambil tertawa kepada wartawan.

Apakah Li Na berencana memberitahu prestasi gemilangnya di olah raga tenis kepada anaknya nanti dan apakah mengajarkan anaknya bermain tenis, dia menjawab kedua pertanyaan itu dengan berkata tidak.

"Saya mencoba untuk tidak memberitahu mereka bahwa saya adalah seorang pemain tenis. Alasannya cukup sederhana karena saya berharap mereka bahagia dan sehat, itu saja," tukasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5234 seconds (0.1#10.140)