Ronaldo Doakan Irina Shayk Bahagia

Rabu, 21 Januari 2015 - 14:56 WIB
Ronaldo Doakan Irina...
Ronaldo Doakan Irina Shayk Bahagia
A A A
MADRID - Cristiano Ronaldo mendoakan Irina Shayk akan bahagia setelah tak lagi menjadi kekasihnya. Kedua insan ini memutuskan untuk tidak lagi berpacaran setelah lima tahun membina hubungan.

Meski sudah tidak lagi menjadi kekasih model cantik itu, Ronaldo mengaku tidak mempunyai perasaan kesal atau apapun yang berbau negatif. "Setelah lima tahun pacaran, hubungan saya dan Irina akhirnya berakhir. Kami yakin perpisahan ini yang terbaik untuk kami berdua," ujar Ronaldo di Mirror, Rabu (21/1/2105).

Sejauh ini soal retaknya hubungan penggawa Real Madrid itu dengan Irina karena pihak keluarga yang enggan merestui hubungan mereka. Pekan lalu, Irina tidak mau memenuhi undangan Dolores, ibu Ronaldo yang berulang tahun ke-60.

Tapi kabar ini buru-buru dibantah pihak Irina. "Dia selama ini dekat dengan keluarga Ronaldo. Semua soal rumor negatif soal Irina dan keluarga Ronaldo semuanya salah. Itu bukan faktor utama mereka berpisah. Irina sendiri tidak mau mengomentari persoalan ini," tutur jurubicara Irina.

Perubahan sikap kini malah ditunjukkan Irina. Entah cemburu atau karena sebab lain, pastinya sekarang ini Irina telah menghapus semua kenangan dengan Ronaldo, salah satunya dengan menghapus pertemanannya di twitter. Memang, sejak mengumumkan putus, Ronaldo dikabarkan langsung menggaet presenter tv Spanyol, Lucia Villalon.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7581 seconds (0.1#10.140)