Lupakan Ronaldo, Irina-The Rock Makin Lengket

Rabu, 21 Januari 2015 - 17:02 WIB
Lupakan Ronaldo, Irina-The Rock Makin Lengket
Lupakan Ronaldo, Irina-The Rock Makin Lengket
A A A
NEW YORK - Supermodel Irina Shayk sepertinya tak butuh waktu lama untuk melupakan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Tak ingin kalah dengan sang mantan kekasih yang telah mengandeng presenter olahraga, Lucia Villalon. Kini model asal Rusia itu dikabarkan tengah dekat dengan aktor sekaligus mantan juara WWE, Dwayne Johnson alias The Rock.

Dilansir Metro, Rabu (21/1/2015) Irina dan The Rock disebut-sebut tengah menjalin sebuah kedekatan. Hubungan keduanya diduga berawal saat dipasangkan dalam film Hercules yang rilis tahun 2014 lalu.Sejak diduetkan di film tersebut, Irina dan The Rock kabarnya intens menjalin komunikasi.
YY

Dan kini sejak mengakhiri kisah percintaannya dengan Ronaldo, Irina pun dirumorkan tengah dekat dengan aktor kelahiran California, Amerika Serikat tersebut. Belum dipastikan apakah kedekatan keduanya bakal berlanjut sebagai sepasang kekasih.

Namun dalam berbagai kesempatan, The Rock memang tanpa sungkan menunjukkan ketertarikannya dengan sang model cantik. Bahkan kemesraan keduanya terlihat sejak bersama menjalani promosi film Hercules tahun lalu.

ooo

l
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7283 seconds (0.1#10.140)
pixels