Jomblo, Ronaldo Jadi Bahan Ejekan di Internet

Rabu, 21 Januari 2015 - 17:18 WIB
Jomblo, Ronaldo Jadi...
Jomblo, Ronaldo Jadi Bahan Ejekan di Internet
A A A
MADRID - Nama besar Cristiano Ronaldo memang selalu menarik untuk jadi bahan pemberitaan. Bahkan belakangan, status jomblo yang disandang pemain asal Portugal itu menjadi topik hangat diberbagai media. Ya, pesepak bola tersohor itu memang baru saja putus cinta dengan kekasih yang telah dipacarinya sejak 2010 lalu, Irina Shayk.

Namun ada yang menarik dari kabar putusnya Ronaldo dengan sang model seksi tersebut. Berbagai meme atau gambar konyol diunggah berbagai orang untuk meramaikan pemberitaan kandasnya hubungan asmara sang mega bintang.

Jomblo, Ronaldo Jadi Bahan Ejekan di Internet


Ada yang membuat meme dimana Dwayne "The Rock" Johnson mencium Irina. Keduanya memang diketahui pernah membintangi film Hercules tahun 2014 lalu. Diantara foto The Rock dan Irina, ditampilkan foto Ronaldo yang sedang bersedih. Meme tersebut mengisyaratkan bahwa The Rock bisa saja menjadi alasan putusnya Irina dan pemain berjuluk CR7.

Selain itu, salah satu yang menarik adalah meme dimana terdapat foto Irna, Ronaldod dan sang ibu Dolores. Seperti diketahui, banyak yang memberitakan kalau putusnya kedua sejoli itu lantaran ibunda Ronaldo enggan merestui hubungan putranya dengan Irina.

yyy

PP
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)