Gigi Ompong Tiger Woods Jadi Polemik

Rabu, 21 Januari 2015 - 20:01 WIB
Gigi Ompong Tiger Woods Jadi Polemik
Gigi Ompong Tiger Woods Jadi Polemik
A A A
VENETO - Copotnya gigi depan mantan pegolf nomor satu dunia, Tiger Woods saat menemui kekasihnya, Lindsay Vonn berbuntut polemik. Kini sang pacar membela kabar yang menyebut jika cerita 'terhantam kamera' hanya tipuan pegolf berusia 39 tahun itu menutupi malu.

Gigi pegolf keturunan Afro-Amerika-Thailand itu copot akibat menemani Vonn yang tengah berlomba ski di Piala Dunia Ski Alpine di Cortia d'Ampezzo, Selasa (20/1/2015). Saat itu, Woods yang habis mencium Vonn sebagai hadiah kejutannya mengaku dihantam kamera wartawan sehingga giginya copot.

Banyak pihak menilai jika cerita 'terhantam kamera' cuma akal-akalan Woods menutupi malu giginya yang ompong. Masalahnya, panitia perlombaan mengaku saat itu tidak ada kecelakaan seperti apa yang diceritakan Woods.

Selain itu, tidak ada saksi mata yang melihat atau punya bukti rekaman video terkait insiden tersebut. Bahkan informasi yang didapat TMZ, Rabu (21/1/2015), Woods tidak pernah menunjukkan tanda-tanda sakit setelah kehilangan giginya.

Sang kekasih pun membela Woods yang merasa disudutkan dengan menyebut kejadiannya memang demikian. "Saya merasa tidak enak bahwa giginya copot. Ketika ia berada di garis akhir, seorang pria kamera sengaja menabraknya dan gigi depannya copot. Dia tetap semangat dan tidak mengeluh sekali atau meminta apapun bantuan khusus atau keamanan," tutur Vonn dilansir TMZ.

"Woods cuma merasakan benar-benar sakit ketika ia dibekap banyak cedera. Itu bukan masalah besar, saat ini dia sedang gembira," jelas Vonn.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8961 seconds (0.1#10.140)
pixels