Dibungkam Inter, Sampdoria Salahkan Kartu Merah

Kamis, 22 Januari 2015 - 12:14 WIB
Dibungkam Inter, Sampdoria Salahkan Kartu Merah
Dibungkam Inter, Sampdoria Salahkan Kartu Merah
A A A
MILAN - Asisten pelatih Sampdoria, Nenad Sakic menyebutkan kartu merah yang diterima timnya telah mengubah jalannya pertandingan, ketika dibungkam Inter Milan 2-0 pada laga Coppa Italia, dini hari tadi WIB. Terhitung tim tamu mendapatkan dua kartu merah sepanjang pertandingan di Giuseppe Meazza.

"Kartu merah pertama dan lainnya menentukan jalannya pertandingan, karena semuanya menjadi berubah. Kami kehilangan dua pemain dan kesulitan yang dihadapi tim menjadi dua kali lipat. Bermain melawan Inter dengan sembilan orang sangat sulit," jelas Sakic dilansir Footbaall-Italia, Kamis (22/1/2015).

Pertama Sampdoria harus bermain dengan sepuluh orang dimenit ke 12, ketika pelanggaran keras dilakukan Krsticic terhadap Icardi yang coba merangsek ke jantung pertahanan tim tamu. Wasit tanpa ragu langsung memberikan kartu merah kepada Krsticic. Petaka kembali menyapa tim tamu diparuh kedua.

Kartu kuning kedua yang diterima Paweł Wszołek, memaksa tim tamu bermain sembilan orang. Wszoelk diusir wasit karena pelanggaran kerasnya pada Kuzmanovic. Sementara itu ketika ditanya mengenai apakah pemainnya layak mendapatkan kartu merah, Sakic menolak membahasnya.

"Apakah seharusnya kartu merah? Tidak ada gunanya membahas hal itu sekarang. Wasit sudah mengeluarkan kartu merah dan tidak ada gunanya membahas hal ini. Sekarang kami harus fokus ke laga selanjutnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3272 seconds (0.1#10.140)