Wajah Lama Persis Rawan Ditendang

Kamis, 22 Januari 2015 - 14:53 WIB
Wajah Lama Persis Rawan Ditendang
Wajah Lama Persis Rawan Ditendang
A A A
SOLO - Pemain musim lalu yang ingin kembali memperkuat Persis Solo musim ini harus bersaing sengit. Mereka harus tetap menunjukkan kualitasnya jika tidak ingin hanya menjadi pelapis atau tereliminasi.

Persis akan langsung memulangkan pemain yang kalah bersaing di antara penggawa yang lain. Pasalnya, beberapa pelamar Laskar Sambernyawa, merupakan pemain-pemain berpengalaman, baik yang pernah mencicipi kompetisi Indonesia Super League (ISL) maupun Divisi Utama.
Tentu saja, di sisi lain, ini juga menjadi keuntungan tim yang memiliki suporter fanatik Pasoepati itu, karena bisa lebih leluasa mendapatkan pemain yang benar-benar sesuai kebutuhan tim. Pada urusan mencetak gol, Persis akan kedatangan Johan Yoga Utama, eks penyerang Martapura FC. Pemain yang gagal direkrut PSIS itu bakal bersaing dengan Ainudin Devira, Yanuar Ruspuspito, Ferry Anto, dan Chandra Waskito.

Di posisi gelandang, ada April Hadi, sayap kanan Persegres Gresik United musim lalu, siap untuk bergabung. Bahkan, manajemen lama juga sudah tidak meragukan kemampuannya. Kehadiran April bisa menjadi ancaman Bayu Nugroho, Agung Budi dan Dedy Cahyono.

''Untuk April Hadi, tidak ikut seleksi. Dia hanya menunggu panggilan saja jika kami butuh, karena sudah tahu kualitasnya,''ungkap koordinator seleksi pemain Persis, Totok Supriyanto, Kamis (22/1).

Adapun untuk Johan Yoga Utama, rencananya baru akan datang ke Stadion Sriwedari untuk ikut seleksi pada Senin (26/1) mendatang. Adapun Erwin Hasibuan, back kiri PS Bangka musim lalu, akan mengikuti seleksi pada Kamis (22/1).

Tentu saja dia akan bersaing dengan Very Rusgiantoro, skuad musim lalu yang namanya masih dipertahankan pada seleksi tahap pertama. ''Erwin akan tiba Kamis (22/10),''terang Totok.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6149 seconds (0.1#10.140)