David Luiz Unjuk Kebolehan Bertinju

Kamis, 22 Januari 2015 - 14:58 WIB
David Luiz Unjuk Kebolehan...
David Luiz Unjuk Kebolehan Bertinju
A A A
PARIS - Bek asal Brazil, David Luiz meluapkan emosinya lewat tinju, setelah mencetak gol pertama buat Paris Saint-German (PSG) semenjak didatangkan dari Chelsea. Melalui akun resmi Instagram miliknya, Luiz menunjukkan kebolehan bertinju lewat video yang direkamnya.

Dilansir Dailymail, Kamis (22/1/2015) pemain 27 tahun itu terlihat sangat mahir bertinju, ketika mengenakan sarung tinju berwarna merah. Berkali-kali dengan agresif mantan bek andalan Chelsea itu menghujam samsak berwarna hitam dengan berbagai pukulan. Ditemani instruktur, Luiz yang memakai kaos merah dan celana hitam tidak terlihat canggung.

Olahraga Tinju seperti menjadi pelampiasan Luiz, usai mampu menjawab kritik atas penampilannya bersama klub kaya asal Ligue 1. Semenjak didatangkan dari The Blues -julukan Chelsea-, performa Luiz kerap menjadi sorotan lantaran tidak memberikan kontribusi maksimal.

Tandukan Luiz yang tidak mampu dihalau Leroy, jadi bukti pemain asal Brazil itu belum habis usai golnya membantu PSG melumat Evian 4-2. Kini ia tengah bersiap menghadapi mantan klubnya Chelsea di babak gugur Liga Champions, mendatang. PSG tentu tidak ingin mengulang kesalahan yang sama usai disingkirkan Chelsea di babak perempat final musim lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0210 seconds (0.1#10.140)