Madonna Kasih Mike Tyson Kado Lagu

Kamis, 22 Januari 2015 - 17:35 WIB
Madonna Kasih Mike Tyson Kado Lagu
Madonna Kasih Mike Tyson Kado Lagu
A A A
MICHIGAN - Siapa yang tak kenal Madonna? Penyanyi pop Amerika Serikat itu jadi salah satu ikon musik Negeri Paman Sam di era 1990-an. Penyanyi berusia 56 tahun itu masih eksis hingga sekarang dan diketahui telah memberi kado lagu pada legenda tinju kelas berat, Mike Tyson.

Dilansir China.org, Kamis (22/1/2015), Madonna yang terkenal dengan lagu La Isla Bonita sedang dalam persiapan merilis album baru. Uniknya, dalam lagunya yang berjudul Iconic, Madonna menggandeng Tyson.

Hal tersebut terungkap setelah lagu Iconic sempat bocor di internet yang rencananya keluar pada Maret. Setelahnya, diketahui jika Madonna dan Tyson bekerja sama menggarap sebuah lagu.

Lirik lagu Iconic berisi tentang perjuangan seorang ikon tumbuh besar. Seperti dalam kutipan "There's another part of you no one sees. There's a burning fire that's underneath. Baby don't you know you were meant to be. Born to be". Lirik tersebut mengingatkan pada perjuangan Tyson sebelum tenar sebagai petinju yang cuma seorang gelandangan Amerika Serikat.

Ini lagu kedua Tyson setelah sempat membuat cover lagu 'One Night in Bangkok' yang jadi soundtrack film The Hangover Part 2. Aksi Madonna dan Tyson kemungkinan bisa disaksikan di acara penghargaan Grammy 8 Februari setelah dipastikan bakal jadi salah satu pengisi acara.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4473 seconds (0.1#10.140)