Cerita Mike Tyson Kerja Bareng Madonna

Sabtu, 24 Januari 2015 - 07:07 WIB
Cerita Mike Tyson Kerja Bareng Madonna
Cerita Mike Tyson Kerja Bareng Madonna
A A A
MICHIGAN - Mike Tyson diketahui berkolaborasi dengan penyanyi gaek Amerika Serikat, Madonna di album terbarunya. Legenda tinju kelas berat itu pun sedikit menuturkan bagaimana awalnya petinju kontroversial di masanya itu bisa bertemu penyanyi berusia 56 tahun itu.

Tyson dan Madonna melakukan kolaborasi dalam sebuah lagu berjudul Iconic. Lagu tersebut adalah salah satu single terbaru Madonna dari album yang bakal rilis 9 Maret nanti.

Awalnya, Tyson mengaku tak tahu apa-apa saat pelantun lagu La Isla Bonita itu menghubungi dirinya. Dalam pertemuan tersebut akhirnya dia diajak buat lagu yang kini sudah bocor di internet.

"Madonna memanggil saya untuk datang ke suatu tempat maka saya datang. Saya tidak tahu untuk apa saya ke sana. Saya memang kenal baik dan sering bermain dengan Madonna," ucapnya dilansir ABC News, Sabtu (24/1/2015).

"Dia punya produser dan aku pergi ke studionya yang saya tak tahu dia ingin saya bicara atau melakukan. Saya pergi ke sana dan mulai bicara. Saya bicara tentang kehidupan yang saya telah lalui dan mengatakan beberapa hal yang sangat gila, itu benar-benar intens," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4810 seconds (0.1#10.140)