Mike Tyson Ketagihan Jadi Penyanyi

Sabtu, 24 Januari 2015 - 08:30 WIB
Mike Tyson Ketagihan Jadi Penyanyi
Mike Tyson Ketagihan Jadi Penyanyi
A A A
MICHIGAN - Proyek kolaborasi Mike Tyson dan Madonna membuat legenda tinju kelas berat itu ketagihan. Bahkan pria yang gantung sarung tinju tahun 2005 itu mengaku tertarik meneruskan karirnya di dunia tarik suara.

Tyson terlibat pembuatan lagu berjudul Iconic yang jadi salah satu single di album terbaru Madonna. Rencananya, album tersebut bakal dirilis 9 Maret nanti meski saat ini lagunya sudah banyak beredar di internet karena bocor.

Menanggapi soal menyanyi, mantan petinju yang punya rekor bertanding 58 kali (menang 50, KO 44 dan kalah 6 kali) mengatakan dirinya sungguh antusias. Bahkan pria yang kini berusia 48 tahun itu buka peluang jadi meneruskan karirnya jadi penyanyi.

"Membuat lagu dengan Madonna membuat saya berpikir jika karir musik ini bisa saja benar-benar terjadi. Kebanyakan orang pasti datang untuk minum atau merokok 100 batang," ucapnya dilansir ABC News, Sabtu (24/1/2015).

"Aku hanya pergi dan booming dalam sekali kesempatan. Semua orang pasti berpikir itu keren," tambahnya.

Lagu Iconic adalah yang kedua bagi Tyson. Sebelumnya, ia sempat menyanyi di lagu berjudul One Night in Bangkok yang jadi soundtrack film bioskop The Hangover Part II tahun 2011 lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4183 seconds (0.1#10.140)