Pebasket Wanita Gelut di Lapangan Pertandingan

Sabtu, 24 Januari 2015 - 18:23 WIB
Pebasket Wanita Gelut di Lapangan Pertandingan
Pebasket Wanita Gelut di Lapangan Pertandingan
A A A
ALABAMA - Pertandingan basket antar universitas di Amerika Serikat, Auburn Tigers kontra Alabama Crimson berbuah jadi ajang bergelut alias adu jotos. Peristiwa itu terjadi tepat di kuarter pertama atau 1 menit 14 detik pertandingan tersisa.

Seperti dilansir DailyMail, Sabtu (24/1/2015), peristiwa itu terjadi saat Hasina Muhammad (Auburn) dan Breanna Hayden (Alabama) berebut bola rebound dari lemparan bebas pemain Alabama.

Ketika lemparan bebas masuk keranjang, kedua pemain ini terlibat saling senggol satu sama lain. Dan, dari tayangan video menunjukkan bahwa Hayden sengaja melepaskan pukulan ke wajah Hasina Muhammad.

Hasina langsung memberikan respon dengan mengejar Hayden sampai ke bangku cadangan pemain. Walau sejumlah petugas maupun wasit sempat merelai pertikaian tersebut. Namun usaha pemain bernomor punggung 00 untuk membalas perlakuan Hayden akhirnya terbayar lunas.

Pebasket Wanita Gelut di Lapangan Pertandingan


Hasina berhasil membalas dengan melepaskan pukulan ke wajah Hayden saat dia merasa tidak punya ruang gerak untuk melarikan diri dari kejarannya. Akibat peristiwa memalukan ini pertandingan sempat ditunda selama 20 menit.

Hasina dan Hayden pun akhirnya dikeluarkan dari lapangan pertandingan. Sementara Meoshonti Knight dari Alabama juga dikeluarkan oleh wasit setelah tertangkap kamera meninggalkan bangku cadangan. Pertandingan ini pun berakhir untuk kemenangan Alabama dengan skor tipis 51-50.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3596 seconds (0.1#10.140)