Rosberg : Vettel Akan Selalu Lihat Lampu Ekor Saya

Sabtu, 24 Januari 2015 - 21:50 WIB
Rosberg : Vettel Akan...
Rosberg : Vettel Akan Selalu Lihat Lampu Ekor Saya
A A A
BERLIN - Pembalap Mercedes, Nico Rosberg tidak melihat manuver Ferrari sebagai ancaman di musim mendatang. Kehadiran Sebastian Vettel, yang merebut empat kali gelar juara dunia, di tim Ferrari sama sekali tidak membuatnya cemas.

Kepada surat kabar Jerman, Bild, Rosberg optimis tidak akan mendapat saingan sepadan di luar Mercedes pada musim balap 2015. “Saya sepenuhnya percaya bahwa duel akan terjadi pada saya dan rekan saya, Lewis (Hamilton)” kata Rosberg, Sabtu (24/1/2015).

Mercedes memang mendominasi lintasan musim lalu, Hamilton yang merebut gelar juara dunia dua tahun belakangan lebih banyak bersaing dengan Rosberg. Sementara tim balap lawas, Ferrari, tidak berhasil memenangkan perlombaan sejak 2013.

Kehadiran Vettel memperkuat Ferrari untuk musim 2015 tidak menyurutkan optimisme Rosberg. Pembalap Mercedes bahkan sesumbar akan kembali memimpin di depan tim kuda jingkrak itu. “Sebastian (Vettel) akan melihat lampu ekor saya dalam banyak kesempatan,” kata Rosberg.

Grand Prix Australia di Melbourne pada 15 Maret 2015 akan menandai persaingan para pembalap jet darat. Namun sebelumnya para pembalap akan menguji mobil masing-masing pada 1 Februari 2015.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)