Chelsea Tersingkir, Petaruh Kaya Mendadak

Minggu, 25 Januari 2015 - 12:12 WIB
Chelsea Tersingkir, Petaruh Kaya Mendadak
Chelsea Tersingkir, Petaruh Kaya Mendadak
A A A
LONDON - Kejutan terjadi di babak ke empat Piala FA 2015, Sabtu (24/1/2015) usai tim besar seperti Chelsea dan Manchester City tersingkir. Nasib naas dua penguasa Liga Premier Inggris itu rupanya malah membuat beberapa petaruh langsung kaya mendadak.

Chelsea yang sedang menguasai klasemen Liga Inggris secara mengejutkan ditumbangkan tim divisi tiga, Bradford City dengan skor 24 di Stamford Bridge. Sedangkan, juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester City justru kalah dari tim divisi dua sekelas Middlesbrough dengan skor 0-2 di Etihad Stadium.

Babak keempat Piala FA memang penuh kejutan. Sebab selain Chelsea dan City, tim lainnya seperti Southampton dan Tottenham Hotspurs juga mesti tersingkir dari tim sekelas Leicester City dan Crystal Palace.

Dilansir Daily Mail, Minggu (25/1/2015), rapor merah tim besar tersebut rupanya buat petaruh kaya mendadak. Usut punya usut, mereka ternyata memegang tim kecil yang semula diprediksi cuma jadi tim penghibur namun secara mengejutkan mampu menang.

Salah satu pelanggan agen taruhan SkyBet langsung kaya mendadak setelah dapat 36 ribu Poundsterling atau setara dengan Rp673 Juta. Padahal, mereka sebelum laga, dia cuma bertaruh 2 Pounds atau cuma Rp37 ribu.

Di tempat lain, dua penonton yang sebelumnya memasang 100 Pounds atau cuma Rp1,8 juta untuk pertandingan Middlesbrough dan Bradford juga meraup sukses. Sebab kemenangan mengejutkan jagoan kecilnya membuat pundi-pundi uangnya bertambah jadi 29 ribu Pounds atau membengkak hingga Rp542 juta.

Selain itu, lima pelanggan Skybet lainnya yang cuma memasang 2 Pounds dalam pertandingan Bradford, Middlesbrough, Leicester, Palace dan Derby County (kalahkan Chesterfield) juga beruntung. Sebab setelah cuma menaruh puluhan ribu, mereka menangkan hadiah sebesar 24 ribu Pounds atau hampir Rp449 juta.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5122 seconds (0.1#10.140)