Istri Sneijder Bikin Lawan Main Semaput

Selasa, 27 Januari 2015 - 16:19 WIB
Istri Sneijder Bikin Lawan Main Semaput
Istri Sneijder Bikin Lawan Main Semaput
A A A
ISTANBUL - Istri gelandang tim nasional Belanda, Wesley Sneijder, Yolanthe Cabau baru saja membuat lawan mainnya di film Turkse Police Acadamy terkapar dan semaput. Cabau memukul kepala aktris Zaza Sanada dalam salah satu adegan di film.

Surat kabar setempat melaporkan, insiden itu diluar skenario dan secara tidak sengaja dilakukan Cabau ketika berperan sebagai polwan (polisi wanita). Kekuatan pukulannya membuat Sanada terkapar sehingga harus diopname. “Saraf di otak korban rusak sehingga dia (Sanada) tidak sadarkan diri,” tulis Haberler, seperti dikutip Selasa (27/1/2015).

Setelah mendapatkan perawatan beberapa jam di sebuah rumah sakit di Turki, Sanada akhirnya siuman tanpa cedera permanen. “Saya merasa sangat lega mendengar Sanada pulih,” kata Cabau.

Istri Sneijder memang bercita-cita menjadi aktris film di Turki setelah suaminya bergabung bersama klub Galatasaray pada Januari 2014, namun Cabau baru benar-benar terlibat pembuatan film pada November 2014. “Saya punya waktu yang indah di Turki, ini adalah mimpi saya untuk bermain film di Turki dan saya melakukannya,” lanjutnya.

Saat-saat awal terjun ke dunia seni peran, Cabau sempat mengalami kecelakan serius yang membuat tangannya patah. Beruntung insiden itu tidak terlalu menggangu jadwal syuting. Sekadar informasi, Turkse Police Acadamy merupakan film pertama yang dibintangi Cabau. Dalam film tersebut, dia berbicara menggunakan bahasa Turki.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9101 seconds (0.1#10.140)