Ini Malaikat Keberuntungan Berdych

Selasa, 27 Januari 2015 - 19:58 WIB
Ini Malaikat Keberuntungan Berdych
Ini Malaikat Keberuntungan Berdych
A A A
MELBOURNE - Ada malaikat keberuntungan yang menyertai Petenis Republik Ceko, Thomas Berdych saat mengalahkan petenis peringkat ketiga dunia, Rafael Nadal di Australia Terbuka 2015. Malaikat itu duduk ditengah-tengah penonton, namanya Ester Satorova.

Ester Satorova merupakan kekasih Berdych yang bertemu pertama kali pada musim gugur tahun 2012. Mereka saat ini telah bertunangan, namun siapa yang sangka, awal pertemuan Berdych dan Satorova dimulai dari kisah patah hati. Saat itu, Berdych baru saja mengakhiri hubungannya dengan petenis WTA, Lucie Safarova.

Sejak berpaling ke hati Satorova, Berdych sering mendapat dukungan langsung di lapangan kala bertanding. Padahal, Satorova yang berprofesi sebagai model pakaian dalam di berbagai majalah di Ceko tentunya punya jadwal yang tidak kalah padat.

Kehadiran Satorova di lapangan ibarat malaikat karena sering memberikan mukjizat bagi Berdych. Keajaiban paling diingat terjadi ketika Satorova datang menyaksikan pertandingan dimana Berdych mengalahkan petenis nomor satu dunia, Roger Federer di babak perempat final AS Terbuka 2012. Saat itu pula Satorova memberikan ciuman kemenangan pada kekasihnya.

Tahun ini keajaiban kembali hadir di lapangan tempat Berdych bertempur di main court, Melbourne Park. Dengan kehadiran Satorova, Berdych yang tidak diunggulkan justru berhasil mencuri kemenangan dari juara grand slam 14 kali, Rafael Nadal di babak perempat final Australia Terbuka 2015, Selasa (27/1/2015).
Ini Malaikat Keberuntungan Berdych

Foto-foto : Reuters
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6808 seconds (0.1#10.140)