Khan Sulit Bentrok dengan Pacquiao

Selasa, 27 Januari 2015 - 22:38 WIB
Khan Sulit Bentrok dengan...
Khan Sulit Bentrok dengan Pacquiao
A A A
LAS VEGAS - Amir Khan coba meredam isu yang menyebut namanya masuk sebagai calon lawan Manny Pacquiao. Petinju asal Inggris itu mengatakan ia sangat menghormati rekannya sehingga takkan merusak rencananya.

Khan disebut jadi 'Rencana B' Pacquiao andai negosiasi alotnya dengan Floyd Mayweather Jr menemui jalan buntu alias gagal. Hal tersebut diperkuat setelah dua petinju yang sempat diasuh Freddie Roach itu bertemu di London beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan Fighthype, Selasa (27/1/2015), Khan mengaku menginginkan nama Pacquiao sebagai lawan. Akan tetapi, petinju berusia 28 tahun itu tak mau merusak rencana duel Pacquiao dan Mayweather Jr sebagai bentuk hormat pada ikon tinju Filipina itu.

"Pada dasarnya, kita saling menghormati satu sama lain dan kami berdua (dengan Pacquiao) sepakat bahwa kami akan tetap menghormati. Mungkin suatu hari nanti memang akan lebih baik bisa melawan satu sama lain," ungkapnya.

"Dengar, kami berdua dalam posisi bisa membuat duel besar terjadi. Terlebih Floyd tidak ingin melawan saya dan Pacquiao, jadi kita yang akan saling duel. Maksudku, itu cuma membuat posisi Floyd tidak enak. Pada akhirnya, prioritas utama saya adalah melawan Floyd Mayweather. Sekarang, jika ia tidak menerimanya, Pacquiao adalah salah satu calon lawan bagi saya," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)