Biglia Antar Lazio Pesta

Rabu, 28 Januari 2015 - 03:43 WIB
Biglia Antar Lazio Pesta
Biglia Antar Lazio Pesta
A A A
MILAN - Lazio unggul 1-0 atas AC Milan di laga perempat final Coppa Italia yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (28/1/2015) dini hari WIB. Gol semata wayang Biancocelesti diciptakan Lucas Biglia lewat titik putih di menit ke-38.

Selalu ada cerita di balik laga big match (Milan kontra Lazio). Saat tim terbelit masalah keuangan, Biancocelesti pernah menjual beberapa pemain andalannya ke San Siro. Sebut saja, Alessandro Nesta, Hernan Crespo, Christian Vieri, dan Jaap Stam,

Meskipun dalam beberapa tahun belakangan persaingan kedua tim sempat meredup, namun Lazio mampu mendongkrak permainannya dan itu dibuktikannya dengan mengalahkan Milan di laga lanjutan Seri A dengan skor 3-1.

Sekarang mereka kembali bertemu di perempat final Coppa Italia. Milan sudah pasti mengusung misi balas dendam setelah mereka takluk di tangan Lazio akhir pekan kemarin. Meski bermain di Milan, namun kekuatan I Rossoneri agak pincang saat sejumlah pemainnya mengalami masalah, mulai dari cedera hingga hukuman.

Beralih ke pertandingan, pada menit kesembilan Abate melakukan blunder dengan mengirimkan bola back-pass kearah Abbiati. Klose, yang berada di area bertahan Milan langsung menyambar bola tersebut. Sayang, sepakannya masih meleset dan skor belum berubah.

Lazio mendominasi jalannya pertandingan di 20 menit pertama. Namun baru pada menit ke-38, Biglia membuka keunggulan atas Milan. Sundulan Remi di area terlarang justru menyentuh Albertazzi dan wasit menunjuk titik putih.

Biglia, yang menjadi eksekutor sukses menceploskan bola ke gawang Milan. Skor berubah menjadi 1-0. Selang beberapa menit sebelum pertandingan usai, Lazio terpaksa harus bermain dengan sepuluh orang setelah Cana diusir wasit.

Berikut susunan pemain yang akan diturunkan AC Milan & Lazio:

AC Milan: Abbiati; Abate, Alex, Rami, Albertazzi; Poli, Montolivo, Muntari; Cerci, Pazzini, Menez.

Lazio: Berisha; Konko, Cana, Mauricio, Radu; Onazi, Biglia, Cataldi; Parolo; Keita, Klose.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9234 seconds (0.1#10.140)