Juventus Terlalu Anggap Remeh Parma

Kamis, 29 Januari 2015 - 15:34 WIB
Juventus Terlalu Anggap Remeh Parma
Juventus Terlalu Anggap Remeh Parma
A A A
PARMA - Penjaga gawang Juventus, Marco Storari menganggap kalau Juventus terlalu menganggap remeh Parma saat keduanya berhadapan di laga lanjutan Copa Italia. Hal itulah yang menurutnya membuat performa Juventus melempem di awal pertandingan.

Selain itu, Storari juga tak segan untuk memberikan pujian kepada Parma yang menjadi lawannya. Menurutnya, tuan rumah bermain di luar perkiraan dan menunjukan performa luar biasa.

''Kami memiliki mental yang kuat, meski kami sempat kesulitan di laga semalam. Parma perlu diberi kredit khusus karena telah menyulitkan kami,'' ungkap Storari seperti dilansir sportmole, kamis (29/1/15).

''Kami memulai dengan sangat melempem, saya tidak tahu apakah itu karena kami terlalu menganggap remen Parma. Tapi beruntung akhirnya kami berhasil memastikan satu tempat ke semifinal,'' sambungnya.

Dalam laga yang berlangsung di stadion Ennio Tardini, Kamis (29/1/15) Parma berhasil membuat Juventus kerepotan sejak awal laga. Skuat asuhan Massimiliano Allegri bahkan membutuhkan waktu hingga 89 menit untuk mencetak gol semata wayang mereka dalam laga tersebut.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8225 seconds (0.1#10.140)