Totti Ledek Ronaldo Lewat Video

Jum'at, 30 Januari 2015 - 07:01 WIB
Totti Ledek Ronaldo...
Totti Ledek Ronaldo Lewat Video
A A A
ROMA - Penghargaan Ballon d'Or 2014 tentu sangat penting bagi Cristiano Ronaldo yang dinobatkan sebagai pesepak bola terbaik dunia. Tapi, momen yang diimpikan seluruh pemain sepak bola malah menginspirasi Francesco Totti dkk membuat video ejekan pada pemain Real Madrid itu.

Saat disebut namanya oleh Thierry Henry, Ronaldo langsung ke atas panggung di markas FIFA di Zurich, Swiss untuk meraih trofi Ballon d'Or ketiganya. Setelah memberikan pidato, pemain yang musim lalu bawa Madrid juara Liga Champions langsung berteriak ''Booooo'' untuk mengekspresikan kegembiraannya jadi pemain terbaik dunia.

Totti Ledek Ronaldo Lewat Video

Ekspresi Cristiano Ronaldo saat mendapat Ballon d'Or 2014 lalu/Daily Mail.

Dilansir Daily Mail Jumat (30/1/2015), Totti menjadikan teriakan Ronaldo sebagai ledekan dalam video yang diunggahnya ke aplikasi Dubsmash. Aplikasi tersebut memungkinkan penggunanya memasukkan suara dan video yang berlainan yang kini dimanfaatkan Totti.

Dalam video Totti, ia menggunakan suara raungan Ronaldo plus tepuk tangan hadirin di gala Ballon d'Or. Bersama rekannya di AS Roma, kapten I Giallorossi itu menirukan teriakan ''Booooo'' ala Ronaldo setelah memenangi persaingan dengan Lionel Messi dan Manuel Neuer.

Lucunya, rekan di belakang Totti dalam video tersebut langsung memasang wajah datar usai Totti teriak. Entah bermaksud mengejek atau tidak, mereka seolah tak antusias dengan teriakan ''Booooo'' yang dilakukan Totti.

Belakangan, Totti memang gemar berekspresi di media sosial. Belum lama ini, ia menguggah aksi selfie seusai Roma menahan imbang Lazio 2-2 di laga Serie A beberapa waktu lalu.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6481 seconds (0.1#10.140)