Ricciardo Tuding Ocehan Horner Ngawur

Jum'at, 30 Januari 2015 - 15:26 WIB
Ricciardo Tuding Ocehan Horner Ngawur
Ricciardo Tuding Ocehan Horner Ngawur
A A A
SYDNEY - Klaim soal Sebastian Vettel akan pensiun dini dari F1 tidak bisa dipercaya Daniel Ricciardo. Ia sama sekali tidak bisa menerima ocehan bos Red Bulls, Christian Horner yang dianggap ngawur itu.

Pernyataan Horner dalam pekan ini sempat membuat heboh. Dalam sebuah wawancara Horner mengatakan juara dunia empat kali itu merasa sudah habis masa jayanya. Karenanya pensiun menjadi alternatif terbaik sebelum memutuskan hengkang ke Ferrari.

Namun Ricciardo yang disebut-sebut sebagai salah satu faktor Vettel mulai memikirkan masa depannya menyanggah pernyataan Horner. "Dari apa yang saya lihat, dia tidak pernah mau pensiun. Dia selalu bergairah untuk berolah raga meski hanya berjalan kaki," ucap pembalap asal Australia itu dikutip inautonews, Jumat (30/1/2015).

Musim ini Ricciardo menunjuk Vettel bakal menjadi salah satu pesaing terberatnya. "Dengan Ferrari tahun ini dia bakal menjadi tantangan. Tapi saya kira dia akan keluar dari cangkangnya dan mencoba untuk terus memacu."

Rasanya ucapan Riiciardo ada benarnya. Sebab ia pernah satu tim dan bahu membahu saat masih bersama di Red Bulls. Tapi memang tidak bisa dipungkiri sosok Ricciardo menjadi saingan terberatnya di tubuh tim sendiri.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8263 seconds (0.1#10.140)