Putus dari Ronaldo, Bodi Irina Shayk Makin Aduhai

Senin, 02 Februari 2015 - 13:50 WIB
Putus dari Ronaldo, Bodi Irina Shayk Makin Aduhai
Putus dari Ronaldo, Bodi Irina Shayk Makin Aduhai
A A A
CANCUN - Usai putus dari Cristano Ronaldo, Irina Shayk memang selalu menarik untuk jadi bahan pemberitaan. Bahkan belakangan, status jomblo model asal Rusia itu menjadi topik hangat. Setiap gerak-geriknya jadi pemberitaan. Seperti saat Irina liburan Pantai Cancun, Meksiko, Minggu (1/2/2015).
Shayk mengenakan bikini bercorak bunga terlihat tubuh model seksi bukan terlihat kurus karena sedang merana akibat putus cinta namun bodinya semakin aduhai. Shayk menyangkal rumor bahwa perseteruan antara dirinya dan ibu Ronaldo, Dolores Aveiro dan saudari Elma dan Katia telah berada di balik perpisahan itu.
"Setiap rumor negatif berkaitan dengan Irina dan keluarga Ronaldo benar-benar palsu dan tidak menjadi faktor utama mereka putus," kata juru bicara Shayk seperti dilansir Daily.
Paska putus dari CR7 nama Dwayne 'The Rock' Johnson dan Giannis Antetokounmpo dikabarkan tengah mendekati Shayk. Seperti dilansir Metro, Rabu (21/1/2015), model cantik berambut panjang ini diketahui sempat dekat dengan mantan bintang WWE selama pembuatan film Hercules.
Bahkan kedekatan mereka sempat diabadikan lewat instagram milik Shayk. Meski belum diketahui apakah The Rock memang berniat merusak hubungan Shayk dengan Ronaldo, yang sudah terjalin selama lima tahun. Namun kedekatan mereka seperti memberikan isyarat bahwa diantaranya sama-sama membutuhkan kasih sayang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6401 seconds (0.1#10.140)