Di Maria Jadi Korban Perampokan

Senin, 02 Februari 2015 - 14:21 WIB
Di Maria Jadi Korban Perampokan
Di Maria Jadi Korban Perampokan
A A A
MANCHESTER - Nasib naas kabarnya menimpa gelandang Manchester United, Angel di Maria disaat timnya bergembira usai meraih kemenangan atas Leicester City, Sabtu (31/1), pemain asal Argentina itu justru mendapat musibah lantaran rumah yang ditempati keluarganya mendapat serangan teror dari para perampok.

Menurut laporan The Sun, Senin (2/2/2015) rumah Di Maria yang berada di Cheshire, Inggris disantroni para perampok yang berjumlah tiga orang. Disinyalir peristiwa tersebut terjadi pada pukul 8 malam waktu setempat. Para perampok kabarnya sempat ingin masuk ke dalam rumah gelandang Setan Merah -julukan United- itu dengan cara merusak pintu teras rumah dengan sebuah senjata tajam.

Namun, aksi perampok itu gagal karena alarm di rumah Di Maria terlanjur menyala. Mereka pun melarikan diri dengan tangan kosong. Menurut laporan, pasca kejadian tersebut, istri dan anak Di Maria dievakuasi oleh tim keamanan United dan kemudian dibawa ke sebuah hotel oleh polisi.

Di Maria sendiri juga dikabarkan langsung mendapat penjagaan ketika ingin menuju hotel usai menuntaskan tugasnya bertanding melawan Leicester City. Sementara, kasus ini kabarnya tengah ditangani oleh Polisi Cheshire.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5255 seconds (0.1#10.140)