Jadi Runner Up, Murray Lupa Bawa Pulang Trofi

Senin, 02 Februari 2015 - 21:11 WIB
Jadi Runner Up, Murray Lupa Bawa Pulang Trofi
Jadi Runner Up, Murray Lupa Bawa Pulang Trofi
A A A
MELBOURNE - Kekecewaan berat menimpa Andy Murray setelah kalah di final Australia Terbuka 2015, Minggu (1/2) kemarin lawan Novak Djokovic. Akibatnya petenis Inggris Raya itu sampai meninggalkan trofi piringan perak di Rod Laver Arena, Melbourne seusai bertanding.

Dilansir Telegraph, Senin (2/2/2015), Murray sempat panik sebelum meninggalkan Melbourne akibat lupa membawanya pulang trofinya. Bersama timnya, Murray yang kalah empat set 6-7, 7-6, 3-6, 0-6 dari Djokovic sempat mencari-cari piringan peraknya.

Beruntung Murray menemukan piringannya sebelum dijadwalkan meninggalkan hotel untuk ke bandara. Menurut laporan, petenis peringkat 4 dunia itu sempat meminta bantuan ofisial pertandingan.

Penulis tenis asal Amerika Serikat Ben Rothenberg membuat status Twitter soal kejadian tersebut. "Andy Murray telah meninggalkan (stadion), lupa piringnya, dan tidak ada yang tahu pasti di mana itu berada. Perburuan piringan Andy Murray jadi lebih panik, dia bahkan melihat ke belakang kursi dan semacamnya," kicau Ben.

Sumber terdekat Murray mengklarifikasi kejadian tersebut. Menurutnya, piringan perak Murray memang sempat hilang satu jam. "Piring itu hilang selama satu jam, tetapi akhirnya ditemukan Andy," jelasnya.

Piringan perak tersebut adalah yang keempat bagi Murray, setelah ia selalu gagal di tiga final sebelumnya pada 2010, 2011, dan 2013.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4493 seconds (0.1#10.140)