Beredar Video Chelsea Rekrut Messi

Senin, 02 Februari 2015 - 23:58 WIB
Beredar Video Chelsea Rekrut  Messi
Beredar Video Chelsea Rekrut Messi
A A A
LONDON - Bursa transfer musim dingin Januari sebentar lagi tertutup bagi Liga Premier Inggris. Di detik-detik akhir penutupan, video menghebohkan muncul saat Chelsea diketahui merekrut Lionel Messi.

Sebuah video parodi beredar Youtube, Senin (2/2/2015). Video berdurasi 3 menit 36 detik yang diunggah akun Chelsea Fans Channel memperlihatkan sosok yang mirip dengan Messi mengadakan konferensi pers.

Messi gadungan tersebut punya karakteristik yang hampir mirip dengan Messi dari segi mimik wajah serta gerak tubuhnya. Video tersebut dapat kecaman dari pengguna lain karena merasa tertipu kepindahan Messi ke Chelsea.

Rumor pemain berjuluk La Pulga ke Chelsea memang sempat hangat beberapa waktu lalu. Hal tersebut terjadi setelah pemain asal Argentina tersebut bersikap konterversial dengan jadi pengikut Instagram Chelsea serta dua penggawa The Blues lainnya, Filipe Luis dan Cesc Fabregas.

Hal tersebut makin diperkuat setelah hubungannya dengan pelatih Barcelona Luis Enrique sempat retak. Kendati demikian, Pelatih Chelsea Jose Mourinho membantah pihaknya tertarik memboyong pemain berusia 27 tahun itu ke Inggris dengan alasan harganya yang sangat mahal.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9545 seconds (0.1#10.140)
pixels