Alonso Gandeng Alvarez di Jerez

Selasa, 03 Februari 2015 - 02:59 WIB
Alonso Gandeng Alvarez di Jerez
Alonso Gandeng Alvarez di Jerez
A A A
JEREZ - Fernando Alonso tidak hanya menjadikan tes pramusim sebagai ajang pemanasan jelang bergulirnya Formula 1 saja. Pilot jet darat tim McLaren ini juga memanfaatkan peristiwa langka itu sebagai momen untuk meresmikan hubungannya dengan Lara Alvarez.

Sejak resmi menggandeng mantan kekasih Sergio Ramos pada akhir tahun lalu, saat dia beserta wanita cantik berambut panjang itu merayakan pesta Natal yang diselenggarakan tim kuda jingkrak.

Seiring berjalannya waktu, Alonso nampak masih belum terbuka soal hubungannya dengan Alvarez. Tapi ketika tes pramusim di gelar di Jerez, juara dunia dua kali Formula 1 itu justru mengundang pacar barunya untuk menghadiri sekaligus melihat secara langsung kepiawaiannya dalam mengendarai jet darat McLaren.

Baik Alvarez maupun Alonso nampak tidak peduli dengan keberadaan sejumlah pewarta berita yang terus mengintai kebersamaan mereka di Jerez. Bahkan tak sedikit dari pewarta foto mengabadikan momen saat kedua pasangan sejoli bergandengan tangan.

"Kami pasti akan memanfaatkan waktu kebersamaan ini dengan baik, terutama pada tahun ini," terang Alonso dikutip Marca, Selasa (3/2/2015).
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5505 seconds (0.1#10.140)