Bikini Louise Redknapp Melorot saat Main Air

Selasa, 03 Februari 2015 - 17:02 WIB
Bikini Louise Redknapp Melorot saat Main Air
Bikini Louise Redknapp Melorot saat Main Air
A A A
SAINT - BARTHELEMY - Ada peristiwa memalukan saat Louise Redknapp, kekasih Jamie Redknapp, berlibur menikmati deburan ombak di pantai St Barts. Kuatnya gelombang justeru menyapu bikini yang dia kenakan.

Daily Mail melaporkan, Jamie memutuskan untuk menyambut bulan penuh kasih sayang dengan mengajak kekasihnya liburan ke Saint Barthelemy, Gustavia, sebuah wilayah koloni Prancis di Amerika Utara. Louise pun tidak membuang kesempatan itu dengan bermain di pantai.

Sambil menikmati pasir pantai St Barts, Louise yang kala itu mengenakan bikini hitam model strapless (tanpa tali) merebahkan tubuhnya di tepian pantai. Maksud hati membasuh tubuh dengan air laut, gelombang air justru membuat bikininya melorot.

Peristiwa ombak melucuti pakaian Louise tak luput dari pengamatan paparazzi di sana, alhasil beberapa momen topless Louise jadi santapan empuk dan diabadikan sejumlah fotografer usil itu.

Louise yang terlambat menyadari bikininya tersibak arus sontak menutupi dadanya dengan kedua tangan. Akan tetapi Jamie yang mengetahui insiden tersebut justru tertawa sambil membantu sang istri berdiri.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1795 seconds (0.1#10.140)