Bikini Pink Tanda Cinta Michibata untuk Button

Selasa, 03 Februari 2015 - 18:39 WIB
Bikini Pink Tanda Cinta...
Bikini Pink Tanda Cinta Michibata untuk Button
A A A
OKINAWA - Istri pembalap Formula 1 Jenson Button, Jessica Michibata punya cara unik sebelum pergi mendukung langsung suaminya memacu mobil di free practice 1, di Jerez, Spanyol. Belum lama, Michibata pamer keindahan tubuh saat berada di sebuah pantai di Jepang.

Sebagai pasangan pengantin baru, Michibata tentu tidak akan melewatkan kesempatan datang langsung di Jerez, Spanyol, guna mendukung suaminya berlaga pada tes pertama pramusim lomba balap Formula 1 musim 2015. Namun sebelum hal itu dia lakukan, wanita kelahiran Fukui, Jepang, itu punya ritual khusus dengan berbikini ria di pulau Taketomi.

Pulau Taketomi dipilih karena letaknya yang hanya 10 menit berjalan kaki dari pulau Ishigaki. Di pulau Ishigaki itu lah Jenson Button mengikuti lomba balap sepeda di Jepang, empat hari sebelum free practice pertama.

Dalam foto-foto yang diunggah ke halaman instagramnya, Michibata terlihat sangat menawan dalam balutan bikini berenda dengan nuansa warna merah muda menyala. Wanita 30 tahun itu juga terlihat sangat menikmati setiap jepretan kamera. Tak lupa, ketika mengunggah foto-fotonya, Michibata membubuhi tulisan “merasa berkilau bagai perhiasan,”.

Saat ini Michibata dan Button tengah berada di Jerez, guna mengikuti tes pramusim 2015. Kedua pasangan itu bertunangan pada Februari 2014 dan baru menikah setelah Natal 2014. Sebulan menjalin hubungan rumah tangga, dua sejoli ini dikabarkan tengah hot-hotnya menikmati suasana kebersamaan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8355 seconds (0.1#10.140)