Buffon Kesal Tetangga Mengeluh Soal Aktivitas Ranjangnya

Rabu, 04 Februari 2015 - 08:00 WIB
Buffon Kesal Tetangga Mengeluh Soal Aktivitas Ranjangnya
Buffon Kesal Tetangga Mengeluh Soal Aktivitas Ranjangnya
A A A
MILAN - Gianluigi Buffon menanggapi kritikan warga kota Milan yang resah dengan aktivitas seksnya bersama Ilaria D'Amico. Kiper Juventus itu melalui pernyataan kuasa hukumnya meminta agar para tetangganya tak sibuk mencampuri urusan pribadinya.

Tetangga Buffon sempat protes soal aktivitas ranjang kiper timnas Italia yang dinilai terlalu berisik. Sebagian tetangganya terganggu dengan erangan keras Ilaria saat mereka asyik masyuk di ranjang.

Dilansir Vanityfair.it, Selasa (3/2/2015), Buffon menanggapi kritikan tetangganya dengan membuat penyataan lewat kuasa hukumnya. Kiper berpostur 191 cm itu meminta tetangganya tak usah ikut campur masalah pribadinya.

"Harapan kami tinggal cuaca bisa menurunkan rasa ingin tahu dari media. Sekali lagi kami frustrasi dengan apa yang diterbitkan. Pemberitaan telah mengulang dalam bentuk tertentu seperti fitnah," beber pernyataan dari Buffon lewat kuasa hukumnya.

Buffon menjalin cinta dengan Ilara pada 2014 lalu sejak memutuskan menceraikan Alena Seredova yang sudah memberinya dua anak. Namun semenjak berhubungan dengan Ilara, hubungan asmara kiper dan presenter televisi itu selalu menjadi santapan empuk awak media.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7347 seconds (0.1#10.140)
pixels